Foto Bugil dan Pamer ‘Bokong’ di Depan Bandara Soetta

Masuk ke bandara Sokarno Hatta (Soetta) sudah biasa alias tidak asing lagi bagi mereka yang memang biasa bepergian dengan pesawat udara, tapi bagi keluarga kelas menengah kebawah seperti saya, masuk ke Bandara Soekarno Hatta menjadi peristiwa bersejarah.
Begitu dapat kabar sang adik mau hijrah kerja ke kota Padang, seluruh keluarga sibuk ingin ikut mengantar. Bahkan ortu yang berasal dari kampung pun sengaja diundang untuk ikut dalam acara jajap/mengantar tersebut. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk memboyong seluruh keluarga melihat-lihat pesawat udara dari dekat, hitung-hitung piknik..(kampungan ya?)
Mobil di carter 400 ribu dari hasil patungan, nasi timbel pun disiapkan lengkap dengan sambel dan ikan asin peda, dan tak lupa bawa tikar.
Pesawat ke Padang berangkat jam 5 sore, tapi sengaja dari rumah berangkat selepas shubuh, takut ketinggalan pesawat…euughh.., selain itu agar anak-anak dan keluarga leluasa melepas kasih sayang kepada adik dan keluarganya yang mau pergi merantau ke pulau seberang sambil bermain melihat-lihat pesawat udara.
Begitu masuk kota Jakarta semua heboh, maklum orang kampung yang belum pernah melihat suasana Jakarta. Masuk Bandara Soekarno Hatta jam 9 pagi, masih cukup banyak waktu untuk bermain-main dulu berputar-putar di areal bandara.
Sebelum masuk ke areal bandara, mobil carteran mengisi dulu bensin di depan pintu gerbang bandara. Saat di pom bensin itulah seluruh keluarga terutama anak anak kembali berteriak teriak heboh, pasalnya segerombolan kambing lewat didepan mobil. Mereka berjalan beriringan tanpa busana sambil memamerkan “pantat”nya ??!!
Kalo ngelihat gerombolan kambing di kampung sih nggak aneh, tapi kalo ngeliat segerombolan kambing di depan bandara yang bertaraf internasional sekelas Bandara Soekarno Hatta menjadi pemandangan unik.
Harapan saya sih, minimal kalo di depan bandara bertaraf internasional mah, “mereka” itu sopan dikit lah, pake penutup “pantat”, kan malu sama tamu-tamu ato turis dari luar negeri…. Gkgkgk…

Foto Telanjang Di POM Bensin Depan Bandara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: