Bantuan Modal Usaha Dalam Program Kemitraan PT.Jamsostek

Selain program PUMP dan DPKP, PT.Jamsostek sebagai bentuk tanggungjawab sosial korporasi (CSR) PT. Jamsostek juga membuat program kemitraan dengan UMKM, yakni dengan memberikan pinjaman lunak bantuan permodalan usaha.
Nah, Bagi buruh yang belum tahu, mungkin ini adalah solusi atas krisis keuangan usaha yang anda hadapi saat ini
PT Jamsostek mempunyai program pinjaman lunak yang disebut dengan program Kemitraan. Program ini ditujukan untuk bantuan modal usaha kecil/ mikro dengan bunga 6% flat or 12% efektif, dan masa kredit selama 3 tahun.
Kriteria usaha yang dapat mengajukan adalah usaha yang telah berjalan selama 1 th, bukan merupakan anak atau cabang perusahaan yg berafiliasi baik secara langsung maupun tidak langsung dengan usaha lain, asset yang dimiliki maksimal adalah 200 juta (diluar tanah dan bangunan), dan omset tahunan maksimum adalah 1 miliar.
Untuk prosedur pengajuannya dapat dilakukan dengan mengirimkan proposal permohonan pinjaman langsung ke kantor cabang PT. Jamsostek (Persero) setempat, Cq. bagian program khusus / pemasaran.

Sumber : Sumber : http://www.jamsostek.co.id/

Satu Balasan ke Bantuan Modal Usaha Dalam Program Kemitraan PT.Jamsostek

  1. asep solihin mengatakan:

    Saya karyawan swasta yang sudah mengikuti kepesertaan jamsostek selama 5 tahun, namun lama bekerja saya sudah mencapai kurang lebih 9 tahun, pertanyaan saya bisakah pt jamsostek memberikan dana pinjaman untuk modal usaha dengan plafon max 20.000.000 dengan angsuran seperti pinjaman dana perumahan sebesar 20.000.000 dengan lama angsuran 10 tahun, mohon jawaban ny.. ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: